Sabtu, 26 Juni 2010

7 alasan kenapa cewek marah waktu bugil lingerie

angry, girl, marah, kenapa, alasanAda beberapa alasan yang bikin cewek marah. Tapi kadang kita sebagai cowok ngga ngerti kok dia bisa marah marah. Padahal kita ngga ngelakuin kesalahan. yup alasan pertama yaitu "pengertian". Cewek itu misterius. selalu ingin dimengerti tapi susah di tembak. itu alasan ada band bikin lagu judulnya "karena wanita ingin dimengerti" *ngasal..*. gw kasih contoh

Lo : "kenapa sih marah marah trus??"
cew : (diem)..
Lo : "ayo donk ngomong.. bukannya tadi dah aku kasih bunga yang km mau"
cew : (diem sambil mlotot)..
Lo : "wajahnya kok kayak macan minta kawin sih?"
cew : "LO JUGA YANG BEGO, GW TUH MAU BUNGA MAWAR, YANG LO KASIH BUNGA BANGKEE!!"
Lo : "o0o0.."

ya begitulah cinta.. deritanya dimakan sendiri.. :P

Alasan yang kedua cemburu. Kadang cowok lagi ngobrol sama cewek body bagus, tinggi, rambut kriting terurai, padahal klo dari depan giginya bolong. *jah..* dan ceweknya ngga kenal. trus dia liat langsung cemberut. Sampe di rumah dia ngelamun klo ngga robek robek foto mpok Ati. *loh kok..* parahnya sampe makan beling.. *waaaaa...?!* nih contohnya..

si cewek ngeliat cowoknya lagi ngobrol ma seseorang dari belakang body OK, tinggi, Semampai coy, putih lagi, rambut lurus kayak jarum suntik *klo kayak gini serem denk..*, dan sexy. Nah si cewek pulang dengan muka cemberut. trus si cowok telepon.

Cwox : "Kok ngga ngehubungin seharian ini.."
cwex : "Emangnya peduli..!!!"
Cwox : "Kok gitu sih yank?"
Cwex : "Kamu tuh dah berani jalan ma cewek lain dibelakangku ya" *peterpan abiss..*
Cwox : "dapet gosip dari mana?"
Cwex : "ya aku liat sendirilah tadi siang.. !! lebih cakep ya? lebih bagus ya? dasar cowok..!!"
Cwox : "tadi siang??"
Cwex : "Ia di depan warung makan.. huh ngeselin banget sih.."
Cwox : "ha? itu kan banci kaleng lagi ngamen..."
Cwex : "haaa...&#*$&&#^&!"

yeah klo mang sayang biasanya cepet cemburu.. kadang cemburu itu tanda sayang tapi ada arti lain dari cemburu itu. ngga tau? buka aja ensiklopedia cinta.. *jaahh...*

Alasan ketiga itu ngetes. kadang cewek seneng ngetes kesabaran cowoknya. *point ini gw masih bingung kenapa*. kadang cari alasan buat bisa marah. karena mang pengen ngetes akhirnya dia marah sampe berhari hari. untuk ini tandanya mungkin sayang tapi kemungkinan kedua dia ngga percaya sama cowoknya. contoh cerita..

si cowok heran dah tiga hari ceweknya marah marah ngga jelas..

Cwox : "Yank kok marah marah trus sih.. salah aku apa? klo salah maaf donk.."
Cwex : "Sebel aku sama km.."
Cwox : "iya nanti.. sambelnya lagi dibikin si mbok"
Cwex : "Sebel!! kuya!! bukan sambel"
Cwox : "iya sebelnya kenapa? kasih alasan donk ?!"
Cwex : "pikir aja sendiri.."
Cwox : "klo ngga mau maafin aku loncat nih" (berdiri di pinggiran lantai 8 gedung)
Cwex : "loncat aja.. bodo amat.."
Cwox : "aaarrrrggghhh..." (si cowok loncat tanpa parasut dan tanpa celana dalam) *hohoho..*
Cwex : (sambil nutup mukanya) "loh kok loncat beneran??!! aku cuma ngetes.. kok loncat? aku sayang km.. hiks hiks.."

10 menit kemudian..

Cwox : (muncul di belakang cewek) "iya aku juga sayang km" *prikitiwww sinetron banget...*
Cwex : "Loh km ngga pa pa?? " (heran,, apa cowok gw supermen ya??) ending berpelukan.. *swiitt swiittt.. penoton tepuk tangan..*

kenapa si cowox ngga mati loncat dari lantai 8.. mari kita kembali ke waktu 1 jam sebelum percakapan dengan si ceweknya..

Cwox : "jadi gimana bisa gw sewa kan?"
Tukang circus : "Ok deh klo cuma bentar".
Cwox : "ya dah gw sewa trombolin yang gedean ya,, biar enak ntar jatuhnya.."
Tukang circus : "Seep.. jadi pesen satu trombolin ngga pake gergaji ya.. OK deh."

begitulah ternyata akal si cowok.. :D

kesimpulan.. banyak banget alasan yang bisa bikin cewek marah. yang gw alamin malam minggu nih cuma hal sepele yang ternyata bisa bikin dia marah. Virus YM.. *loh kok bisa??* ya tuh virus ngiject ke salah satu ID di list friend gw. trus kirim PM ke gw isinya "Hey dear.. how are you??" trus yang baca dia. Dan akhirnya marah minta pulang.. marah dengan alasan konyol. yang bikin gw kesel. gw ngga bisa buktiin itu virus. soalnya gw lom pernah nyoba.. doh..

0 komentar:

Posting Komentar