Sabtu, 17 Juli 2010

Cewek Bispak terbaik dan pilihan pejabat di indonesia


Chinese_Girls
Ternyata ngentot dengan jablai enak juga ya?. Gila.. dari dulu gw ga pernah mau kalau di ajak temen nyari jablai di tempat langgananya dia.. dengan berbagai alasan gw selalu menolak ajakanya. Sampai akhirnya suatu haru gw pas lagi mabuk dan biasanya kalau mabuk bawaanya pasti horny gitu.. ga nyangka aja ketika di ajak keluar, gw di ajak ke tempat langgananya teman gw.. disana gw di ajak masuk kamar.. “Pokoknya loe tenang aja.. gw pilihin yang paling ok man.. dijamin loe ga rugi kesini..” begitu katanya..
Akhirnya setelah menunggu 15 menit dan hampir tertidur, sepertinya gw merasa ada yang meraba penis gw dan ternyata ga sadar, si jablai sudah membuka celana dalam dan sedang ngisep kontol gw.. ya udah klo udah gini ya nikmati aja kali ya? :P
Akhirnya setelah saat itu gw jadi ketagihan deh nyari jablai.. hehhehe..
Nih gw kasi video gw waktu main ama jablai.. dan ternyata waktu itu teman gw ada di pojokan sambil ambil video ini.. sialan lu jhon! hehhehe
Download video gw ama jablai disini.



0 komentar:

Posting Komentar