Sabtu, 09 Oktober 2010

Intan Rizky Jaenab Tampil di Majalah Dewasa. Artis Intan Rizky Jaenab

 Artis Intan Rizky Jaenab atau Intan RJ tampil berfoto seksi sebagai cover majalah dewasa, Popular. Penampilan artis Intan Rizky Jaenab sebagai cover majalah dewasa, Popular, kabarnya dibayar dengan kontrak ratusan juta rupiah hanya untuk beberapa pose.
Intan Rizky Jaenab
Namun saat memutuskan menerima tawaran untuk majalah khusus dewasa, Popular, artis dan presenter Intan Rizky Jaenab sempat ditentang orang tua. Sampai akhirnya, dirinya bisa menjelaskan mengenai foto seksinya itu. Intan mengaku sempat berkomunikasi secara intens dengan keluarga sebelum menerima tawaran itu. Sampai akhirnya bisa diterima dengan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi.

Meskipun sering mengundang kontroversi dengan banyaknya foto-foto seksi di berbagai media, artis Intan Rizky Jaenab mengaku tidak takut menghadapi resiko. Begitupun penampilannya sebagai model cover majalah khusus dewasa, Popular edisi terbaru.

"Kalau memang ada seperti itu ya aku akan sedikit menerima ya. Kalau itu dipermasalahkan ya nggak apa-apa, karena banyak majalah yang jauh lebih vulgar seperti yang dijual di lampu merah-lampu merah, dari pada dengan yang aku foto," ujar Intan saat ditemui di acara ultah Asmirandah di Pendopo Kemang, Jakarta, Selasa (5/10) malam.

0 komentar:

Posting Komentar