Kamis, 07 Oktober 2010

Menikah Muda, Risty Tagor "Isi" Duluan?

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Risty Tagor
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron Risty Tagor yang berencana menikah dengan kekasihnya, pemain FTV Rifky Balweel, pada awal Oktober 2010, mendadak diterpa kabar tak sedap. Risty dikabarkan sudah telanjur mengandung buah hati dari Rifky.
Berkaitan kabar tak sedap itu, Rifky spontan saja membantahnya ketika dikonfirmasi. "Siapa sih yang mau nikah kalau diganggu, jangan bikin gosip kayak gitu," bantah Rifky saat ditemui di Studio Palm, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010).
Menjelang pernikahannya pada 2 Oktober 2010 ini, Rifky mengimbau agar tidak ada lagi kabar miring yang beredar. "Jangan dibikin gosip miring, kan nikah harus dibawa senang, jangan dibikin hati tambah berat," pesan Rifky.
Pada kesempatan yang sama, Rifky juga meluruskan kabar yang menyebutkan dirinya memilih menikah diam-diam. "Sebelum hari-H baru gue kasih tahu biar enggak menyebar, kalau satu gue kasih tahu takutnya keceplosan, bukan diam-diam jadinya," kata Rifky.
Ia mengaku sudah merencanakan pernikahannya dengan matang. "Rencananya sudah lama semenjak nyokap pergi haji, sudah sekitar dua bulan yang lalu. Acaranya nanti tanggal 2 Oktober di Graha Pinang, Pondok Pinang, " jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar